Distributor kaos pilkada harga murah qualitas terbaik harga mulai 7000

Monday, August 10, 2015

Harga Kaos Pilkada

Harga kaos pilkada adalah salah satu tagline usaha yang sangat dicari pada musim kampanye pilkada maupun pemilu . Penggunaan kaos dalam kampanye partai politik sudah dilakukan sejak dulu.

harga kaos pilkada

 Kampanye identik dengan pengerahan massa ke jalan-jalan maupun lapangan untuk memeriahkan orasi sang ketua parpol. Kaos partai dibagikan sebagai salah satu fasilitas bagi para simpatisan maupun pada panitia dan juga jajaran petinggi partai. Untuk penyediaan kaos simpatisan dalam jumlah ratusan atau bahkan ribuan, harga akan menjadi pertimbangan utama dalam pembelian. Penawaran kaos murah di sekitar wilayah Surabaya Sidoarjo baik secara online maupun offline jelas sangat dibutuhkan. Penawaran online memberikan akan pilihan jauh lebih banyak, jika Anda benar mengetahui cara menggunakan mesin pencari di internet.

Kaos partai murah kami hadir secara online dengan misi memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan kebutuhan akan kaos partai dengan jangkauan seluruh wilayah di Indonesia. Dengan kehadiran kami secara online di harapkan dapat menjangkau ke pelosok nusantara dimana masih terdapat jaringan internet. Selain Anda dapat melihat produk produk yang kami produksi, juga Anda dapat berkomunikasi langsung dengan kami untuk menanyakan hal-hal lainnya yang Anda butuhkan.
harga kaos pilkada

Kami proses pesanan kaos partai Anda menggunakan tenaga ahli sehingga produk yang di hasilkan pun memuaskan. Dengan jahitan yang rapid an warna sablon yang cemerlang akan membuat tampilan kaos Anda tetap menarik walaupun menggunakan bahan kain stAndart sekalipun.

Segera hubungi kami, pesan langsung kebutuhan Anda dan kami akan kerjakan sesuai dengan pesanan dan tepat waktu yang kami janjikan
harga kaos pilkada

Dalam hal megenai pembuatan Kaos Partai, Kaos kampanye, Kaos Pilkada dan berbagai macam Atribut Promosi, kami sangat berpengalaman dalam menangani hal ini. Harga yang kami tawarkan untuk pembuatan kaos jenis ini sangat murah dan bersahabat. Tersedia beberapa macam bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan kaos-kaos jenis ini meliputi Hyget, PE single, PE double.

Cara Order KAOS PILKADA PILGUB :
Kirim SMS ke

0822 1896 9945


Harga yang kami tawarkan mulai Rp. 7,500 bahan HYGATE 100gr Minimal order Cuma 1000pc. (Silahkan cek di tempat lain, min order Pasti lebih dari 5rb pc). quantity order semakin banyak, harga pun semakin bisa ditekan. pengiriman seluruh indonesia dengan ongkos kirim yang kompetitif.

    silahkan hubungi kami 0822 1896 9945
untuk mendapatkan penawaran terbaik kaos partai murah.

Alamat Pusat KAOS PILKADA Murah

Dari Bandara Soekarno-Hatta : Naik DAMRI tujuan Kawasan Industri Jababeka, lalu naik Ojek
Dari Tol Cikampek : Exit cikarang barat, ikuti petunjuk peta dibawah ini
Dari Terminal Cikarang : Naik Angkot K17 turun di Kawasan Industri Jababeka, lalu naik Ojek

Produk kaos partai kami sangat pas digunakan sebagai media kampanye partai politik, kaos PILKADA, maupun Kaos pemilu. Minimum pemesanan untuk kaos Pemilu sebanyak 5.000 pcs, dengan Harga mulai Rp 6000an/pcs (untuk quantity tertentu) sudah termasuk sablon press dan ongkos kirim. Produksi kami dalam hal ini sudah sangat berpengalaman dan teruji. Kami memiliki kapasitas produksi yang sangat besar dan cepat, sebanyak 1.000.000 pcs/bulan (bisa lebih).
harga kaos pilkada

Kaos yang merupakan salah satu Atribut Pilkada pada saat akan pemilihan Kepala daerah, yang biasa di  dibagikan oleh para kandidat pada masa kampanye Pilkada ataupun pemilu.   Tersedia Kaos Pilkada dengan beragam kualitas bahan dan Harga. Harga mulai dari Rp. 5.000,-.

Mengerjakan Kaos murah untuk KAMPANYE pilkada/ pemilu bergambar caleg, bupati, gubernur, dll dengan kapasitas besar. Disablon dengan sistem hot print (transfer print)atau sablon digital full colour. Langsung Pabrik

KAMI menyediakan jasa pembuatan kaos parpol, kaos kampanye, Kaos promosi dan kaos pilkada dengan harga yang sangat murah.
harga kaos pilkada

tersedia berbagai macam bahan, Hyget, PE single, PE double. Produk kaos kampanye kami sangat pas digunakan sebagai media, kampanye, partai politik, kaos PILKADA, dan Kaos pemilu. Minimum pemesanan untuk kaos Pemilu sebanyak 5.000 pcs.

produksi kami sudah sangat teruji berpengalaman melayani pembuatan kaos Pilkada, kaos parpol, kaos buruh dan kaos pemilu. kami memiliki Kapasitas produksi yang sangat besar dan cepa

Harga Kaos Pilkada Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment